Menyongsong pergantian tahun



Tinggal beberapa hari lagi tahun 2020 berakhir. Setiap tahun keluargaku dan keluarga dari suami.Selalu berkumpul walaupun jadi 2 tempat. Dari keluargaku berkumpul di rumah orang tua di Rancaekek_Kab.Sumedang.Sedangkan dari keluarga suami bertempat rumah kakak suami di Dago Atas_Bandung.

Kedua acara saya sekeluarga selalu hadir.Hanya berbeda waktu pelaksanaannya. Di Dago Atas_Bandung acara menyongsong tahun baru.Rencana pada tanggal 31 Desember 2020 berkumpul.Selain silaturahmi ada acara makan bersama (botram).Menu bakar daging ayam dan bakar jagung dkk.Setelah melaksanakan sholat Isya waktunya.Di hadiri keluarga besar suami.

Walaupun bapak dan ibu mertua sudah meninggal dunia.Tinggal kakak adik,cicit,cucu2nya.Pasti seru dan senang karena acara hanya 1 tahun sekali.Acara di keluargaku akan diadakan tanggal 2 Januari 2021 sore hari. Menu yang disajikan adalah berbeqiu,bakar daging ayam dan jagung dll.Menu kesukaan anak2ku dan keponakan.

Dari keluargaku dihadiri saya, suami dan anak-anakku.Serta ibuku,cucu=cucunya, adik-adik bersama suami dan keponakan.Ayahku sudah 6 tahun yang lalu meninggal duni.Jadi saya anak sulung sebagai tulang punggung keluargaku.

Semoga kedua acara tersebut berjalan lancar dan sukses. Jalinan kekeluargaan tetap berjalan dengan baik. Semoga Allah Subhanawataala melindungiNya, Aamiin Ya Robalalamin 

Komentar

  1. Aamiin..smg thun dpn bs lbh baik dari thun ini

    BalasHapus
  2. Kumpul keluarga besar memang selalu dirindukan, sayang tahun ini kehilangan momen itu krn pandemi..

    BalasHapus
  3. Trimks... Bunda2 yg luar biasa. Sudah mampir. Betul sekali silaturahmi dg keluarga hrs dijaga. Jangan sampai terpecah belah, Aamiin...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernikahan anak teman suamiku

Harapan Untuk Indonesia